WASPADA banyak OMEK mengincar Mahasiswa Baru

Memasuki tahun ajaran baru, sasaran utama OMEK tersebut adalah para mahasiswa baru, mereka adalah sasaran empuk berbagai OMEK yang haus akan eksistensi dan kekuasaan.

Saat para mahasiswa baru tersebut mulai memasuki dunia kampus, maka akan bermunculan “kakak-kakak senior yang baik”, mereka menawarkan berbagai bantuan mulai dari mencari kos-kosan, bantuan OSPEK/PKPT dan lain-lain yang akhirnya akan berujung pada jebakan yang memaksa para mahasiswa baru tersebut untuk ikut serta dalam faham-faham mereka, sebuah doktrin. Para mahasiswa baru tersebut adalah lembaran-lembaran kosong yang sangat mudah untuk ditanamkan faham yang dibawa oleh OMEK. Banyak dari OMEK tersebut yang akan mengunakan berbagai cara manis dan halus untuk menjaring para mahasiswa baru tersebut menjadi anggota mereka untuk kemudian dijadikan pion catur untuk mencapai tujuan kelompok mereka.

Biarkanlah kampus melahirkan idealis sendiri yang lahir murni dari pemikiran mahasiswa dan tidak ditunggangi oleh oknum yang hanya ingin memanfaatkan kampus sebagai media untuk kepentingan partai ataupun kelompok mereka sendiri.